Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 09 November 2015

Huawei Tiru Penampilan Samsung S6

SEOUL - Kesuksesan Samsung pada lini Galaxy S6 Edge, tampaknya menyilaukan beberapa produsen lain untuk mengikuti jejaknya. Setelah Xiaomi, dan LG, kini Huawei dirumorkan akan membuat perangkat serupa.

G for Game yang dilaporkan Softpedia, Rabu (9/92015), mendapatkan beberapa rumor di Weibo, yang mengindikasikan, tahun depan Huawei merilis smartphone flagship yang memiliki layar double-edge 2K Super AMOLED yang dibuat Samsung.


Sejauh ini, laporan tidak mengkonfirmasi, apakah Huawei mengadopsi ukuran layar yang sama digunakan pada Galaxy S6 Edge, yang artinya Huawei nantinya menggunakan bentang layar 5,1 inci.

Terlepas dari rencana Huawei yang menggelar smartphone layar lengkung, Huawei saat ini tengah disibukkan dengan perangkat Nexus, hasil kolaborasi dengan Google.

Huawei dipercaya akan menggunakan layar QHD, dan chipset Snapdragon 810 pada perangkat Nexus yang aka dikeluarkan akhir tahun.

Kendati demikian, smartphone high end layar lengkungnya tahun depan tidak akan mengadopsi chipset Snapdragon, melainkan chipset kembangan sendiri yakni Kirin10701625824187

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top