Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Kamis, 14 April 2016

Pemilik Xperia Z2, Z3 dan Z3 Compact bisa Makan Marshmellow

Pemilik Xperia Z2, Z3 dan Z3 Compact bisa Makan Marshmellow - Saat ini, OS android terbaru adalah versi 6.0 atau yang lebih dikenal dengan nama android Marshmellow. Seperti yang diketahui jika Marshmellow ini belum lama diluncurkan oleh pihak pemilik android yaitu Google.


Dan kini, kabar segar datang dari pihak Sony yang seakan tak ingin mengecewakan para penggunanya. Mereka akhirnya mulai menepati janji mengenai pembaruan OS yang bisa didapat pada smartphone mereka. Walaupun belum banyak perangkat ponsel Sony yang akan beruntung mendapatkan update-tan ini tapi banyak yang berharap update ini akan dirasakan seri lain terutama yang sudah rela membayar mahal untuk mendapat ponsel Sony. 

Kali ini, perangkat yang beruntung akan mendapat pembaruan OS android versi Mashmellow antara lain ialah Xperia Z2, Z3 dan tak ketinggalan juga Xperia Z3 Compact. Nantinya ketiga seri ponsel Sony tersebut akan mendapat firmware bernomor 23.5.A.0.570 atau sama dengan andorid v 6.0.1.


Seperti yang diketahui, banyak kelebihan dari sistim operasi Marshmellow ini seperti konsumsi daya baterai jadi lebih efisien dan irit berkat hadirnya fitur Doze atau fitur App Permission yang memudahan pengguna mengatur konsumsi RAM sehingga bisa lebih optimal kinerjanya. Tak lupa dukungan fingerprint juga bisa lebih dimaksimalkan ketika ponsel sudah punya OS Marshmellow ini. Selain itu banyka fitur tambahan yang pastinya akan lebih baik dari sebelumnya.


Namun sayangnya, pembaruan ini belum bisa dirasakan pengguna di Indonesia karena masih terbatas untuk wilayah AS, Amerika Latin, Timur Tengah,Ukraina, Rusia, dan Afrika Utara. Semoga saja pihak Sony tidak terlalu berlama-lama untuk memperluas update tersebut hingga sampai ke Asia khususnya Indonsia.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top