Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 23 Mei 2016

Game Halo 5 tidak akan Rilis Untuk PC

Game Halo 5 tidak akan Rilis Untuk PC - Game Halo 5 belakangan ini sedang ramai dibicarakan bakal menyambangi Komputer, apalagi Halo 5 : Guardian Force disebut-sebut akan datang untuk Windows 10. Tampaknya, berita terkini justru mengisyaratkan bahwa game tersebut tidak bakal dirilis di piranti Komputer. 

Menurut  posting-an blog & FAQ terupdate di web Halo, mempertanyakan apakah mengambil Halo 5 Guardian Forge jadi tanda bahwa Halo 5 full versi bakal dipindah ke Komputer & jawabannya nyatanya tidak. 

Game Halo 5 tidak akan Rilis Untuk PC

“Seperti yg kami kemukakan diawal mulanya, kami tak mempunyai ide untuk launcing Halo 5 : Guardian di Windows 10. Kami konsentrasi membangun Halo Wars 2 untuk Windows 10 & Xbox One," terang posting-an di web Halo yg dilansir Ubergizmo, Senin (23/5/2016). 

Walaupun begitu, dijelaskan bila launcing Forge buat Windows 10 dengan cara free bakal terhubung kesempatan tidak terbatas ke populasi Komputer & main-main konten multiplayer Halo 5. Sementara itu serta mengijinkan mereka untuk sharing kreasi bersama gamers di Xbox One.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top