Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Selasa, 31 Mei 2016

Huawei Bekerja sama Dengan Leica?

Huawei Bekerja sama Dengan Leica? - Produsen Smartphone Huawei yang berasal dari China, sekarang telah membenarkan bahwa untuk penggunaan kamera Leica yang dipasang pada Huawei P9. Saat ini muncul smartphone dengan nama Leica pada kamera bagian belakang smartphone Huawei tersebut.

DIberitakan oleh Okezone, Selasa (5/4/2016) bahwa smartphone terbaru dari Huawei yaitu P9 disebutkan akan memakai teknologi kamera yang di kirim oleh Leica. Hal ini sudah sangat diperkuat dengan hadirnya gambar smartphone yang bawakan merek Leica pada bagian kamera belakang Huawei P9 tersebut.

Huawei Bekerja sama Dengan Leica?

Meskipun demikian, masih belum diketahui apakah Huawei juga akan memakai kamera Leica pada kamera depan milik Huawei P9.

Yang sudah diketahui bahwa Huawei dan Leica sudah bekerjasama dengan bidang fotografi mobile yang akan diperuntukkan dalam smartphone masa depan Huawei.

Ternyata bukan hanya kerjasama Huawei dengan Leica, Huawei P9 juga akan menghadirkan lebar layar dengan ukuran 5.2 inchi dan memiliki resolusi berkualitas Full HD dengan 1920 x 1080 pixel.

Selain itu, Huawei P9 juga akan dibekali dengan prosesor Kirin 955 SoC serta terdapat kapasitas RAM 4GB dengan dukungan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang lebih berkualitas untuk mendukung berbagai macam aplikasi.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top