Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 23 Mei 2016

Juni Ini Samsung Rilis Gear Fit 2

Juni Ini Samsung Rilis Gear Fit 2 - Beberapa pekan lalu terdapat bocoran photo dari Gear Fit 2 yang menyebar dengan cara online. Photo yang berasal dari halaman situs Samsung sendiri menyebutkan bahwa perusahaan menghadirkan sarana pemantau kesehatan. 

Render dari Gear Fit 2 bocor yang seputar dua pekan dulu menunjukkan bahwa piranti tersebut bakal hadir dalam warna biru, hitam, & pink. Saat Ini, bersamaan dengan photo yang menyebar, di inginkan piranti tersebut bakal langsung diluncurkan kepada Juni 2016. 


Sama Seperti dilansir Sam Mobile, Senin (23/5/2016), kabarnya Samsung dapat meluncurkan piranti Gear Fit 2 di markas besar nya ialah Korea Selatan. Mampu dikatakan piranti tersebut jadi yang perdana yang merupakan sarana pemantau kebugaran Samsung dengan feature Bio-Processor yang mampu memberikan peningkatan feature kebugaran & pelacakan kesehatan. 

Dari bocoran diawal mulanya memperlihatkan bahwa Gear Fit 2 bakal mempunyai layar AMOLED 1,84 inci, memori internal 4GB, juga Chip GPU yg tertanam bersamaan CPU. Dari sekian banyak foto yg terkuak menunjukkan bahwa Gear Fit 2 mempunyai konstruksi yg kuat, sebahagian besar berbahan karet & tidak banyak sektor yg terekspos, maka serasi untuk aktivitas seperti berenang. 

Sampai kini Samsung belum mengonfirmasi kapan peluncuran dari piranti ini. diluar itu rincian mengenahi harga dari piranti tersebut serta tetap jadi teka-teki.sekarang Gear Fit 2 diakui dapat diluncurkan terhadap Juni akan datang.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top