Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Selasa, 24 Mei 2016

OnePlus 3 Berhadiah Loop VR

OnePlus 3 Berhadiah Loop VR  - OnePlus berencana paketkan (bundling) ponsel pintar terbarunya yaitu OnePlus3 dgn piranti virtual reality (VR). Perusahaan asal China tersebut dikabarkanmengajak AntVR buat kerja sama bundling dalam konsep peluncuran piranti handphone pintar terbarunya. 

Menurut laporan Venture Beat, Selasa (24/5/2016), dalam kerja sama itu, OnePlus memesan 30.000 piranti dari AntVR yg dapat dikasih nama Loop VR. Taktikini, pada awal mulanya sudah diterapkan OnePlus kepada penjualan dari piranti OnePlus 2 yg dipasangkan bersama piranti VR. 

OnePlus 3 Berhadiah Loop VR

"Kami yakin, & industri technologi dengan cara total cuma menggores permukaan dari apa yg mampu dilakukan dalam VR, & ada tidak sedikit yg lebih pengalaman mendalam yg mampu didapat," kata pendiri OnePlus, Carl Pei. 

Biarpun dia sudah merencanakan taktik pemasaran, tapi tetap bungkam soal kapan piranti tersebut dapat serentak diluncurkan. Pei menyampaikanpeluncurannya dapat disesuaikan dgn tren pemasaran dari piranti virtual reality. 

Loop VR dikabarkan tak ingin dipasarkan ke publik lantaran piranti tersebut dikhususkan OnePlus juga sebagai hadiah dari peluncuruan OnePlus 3 kelak.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top