Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Kamis, 26 Mei 2016

Samsung Siap Luncurkan Note 7 dari pada Note 6

Samsung Siap Luncurkan Note 7 dari pada Note 6 - Samsung kabarnya lompat menuju Galaxy Note 7 dengan melintasi penyebutan Galaxy Note 6. Langkah tersebut dilakukan buat sekian banyak alasan yg dianggap masuk akal. 

Dilansir GSM Arena, Kamis (26/5/2016), alasan penting adalah terkait konsistensi. Samsung mau seluruh piranti flagship mereka yg dirilis di tahun yg sama dengan penyebutan No. yg sama. 

Samsung Siap Luncurkan Note 7 dari pada Note 6

Di 2016 seperti ketahuan Samsung meluncurkan S7 & S7 Edge. Dengan begitu, kepada peluncuran seri Galaxy Note teranyar, piranti itu barang kali bakal hadir bersama seri Note 7. 

Ada dugaan, langkah Samsung ini dikarenakan persaingan dengan Apple. Seperti didapati, raksasa telepon selular asal Cupertino itu dikabarkan rilis IPhone 7, IPhone 7 Plus akhir tahun. 

Spesifikasinya yg beredar mengungkapkan, piranti terkini buatan Samsung ini bakal menampilkan layar dual-edge. Note 7 pun dikabarkan mengusung material kaca lengkung di bidang punggung. Konon, Samsung bakal rilis Note 7 di awal atau pertengahan Agustus 2016. Piranti tersebut bisa jadi bakal sedia sebelum 20 Agustus 2016.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top