Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Sabtu, 23 April 2016

Apple Berhasil Ciptakan “MacBook” Setebal 1.3cm Saja

Apple Berhasil Ciptakan “MacBook” Setebal 1.3cm Saja - Makin kesini desain komputer portabel makin unik. Hal tak berbeda juga hadir pada laptop besutan pabrikan Apple atau yang lebih dikenal dengan sebutan MacBook, merekan baru - baru ini telah merilis MacBook yang diklaim tertipis. Bahkan, rekor tipis yang pernah disandang MacBook Air juga harus berpindah pada MacBook ini.

Bukan sekedar omongan kosong jika prangkat dengan nama MacBook ini menjadi laptop tertipis saat ini, sebab ukuran tebalnya hanya sekitar 13.1mm atau 1.3centimeter saja. Bisa dibayangkan, dengan desain terdahulunya saja perangkat laptop besutan Apple sudah terlihat begitu elegan apalagi jika sekarang dikemas dengan bodi yang tipis, pasti menambah kesempurnaan yang ada. Dan dengan ukuran tebal seperti itu alhasil Macbook memiliki bobot yang sangat ringan juga, hanya sekitar 900gram.
 Apple Berhasil Ciptakan “MacBook” Setebal 1.3cm Saja

Untuk layar, perangkat ini memiliki layar 12inci yang beresolusi tinggi dengan angka 2304 x 1440 piksel. Meski berukuran 12inci tapi keyboard yang dimiliki hadir dengan luasan yang tetap membuat nyaman, ditambah ada fitur LED ala Apple untuk membantu ketika mengetik diruang gelap dan tentu menambah kesan elegan.

Bagi yang sudah akrab dengan laptop Apple pasti sudah tak asing dengan kemampuan grafis yang begitu manis. Apalagi bagi orang - orang yang suka bermain editing video, Macbook adalah salah satu perangkat yang paling bisa diandalkan dalam masalah kecepatan rendering.

Pihak Apple merilis Macbook tertipis ini kedalam dua varian, yaitu yang memiliki hardisk 256Gb dengan banrol Rp17jutaan dan varian lain dengan kapasitas hardisk 512Gb dibandrol sekitar Rp 22.5jutaan. Rasanya harga yang memang pantas untuk kualitas yang memang ganas.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top