Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Sabtu, 23 April 2016

Siapkan Hati Untuk Melihat Xbox 360 Pergi

Siapkan Hati Untuk Melihat Xbox 360 Pergi - Bagi para penggemar dan pecinta game konsol, selain akrab dengan Play Station (PS) pasti juga dekat dengan Xbox 360 ciptaan Microsoft. Konsol game yang secara resmi dirilis pada tahun 2005 ini telah banyak memberikan begitu banyak kenangan permainan video game yang keren - keren, salah satunya adalah permainan Gears of War. Namun, kali ini Microsoft telah menyampaikan jika perangkat tersebut akan deihentikan produksinya.

Sekedar informasi sejak tahun 2005 sudah lebih dari 80juta perangkat Xbox 360 berhasil dijual. Dan ketika itu pula Microsoft mengenalkan sensor gerak Kinect.

Alasan kenapa pihak Microsoft menghintikan salah satu konsol game terbaik itu bukan lain karena memang sudah ada penerusnya yaitu Xbox One yang telah diketahui rillis tahun 2013 lalu. Dan tak berbeda dengan pendahulunya, perangkat konsol Xbox One juga menawarkan pengalaman game-game terbaik untuk dimainkan.
Siapkan Hati Untuk Melihat Xbox 360 Pergi
Namun, bagi yang masih menginginkan atau bernostalgia dengan Xbox 360, pihak Micrsoft sebenarnya masih terus menjual perangkat konsol itu selama persediaan masih ada. Selain itu, dukungan server dari Xbox Live yang diperuntukan bagi pengguna Xbox 360 juga masih akan tetap aktif jadi bermain secara online masih bisa dilakukan lewat konsol ini.

Mungkin akan terasasa berat bagi gamer yang sudah terbiasa menikmati suguhan game dari Xbox 360 apalagi keistimewaan dari kontroler itu sendiri yang bisa menyajikan kenyamanan bermain luar biasa. Namun, inilah akhirnya kita harus rela berpisah perlahan dengan Xbox 360. Bertahan dan selalu hadirkan pengalaman game yang epic selama 10tahun bukanlah hal yang mudah untuk Microsoft. Terima kasih Xbox 360, terima kasih Microsoft.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top