Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 18 April 2016

Cara Root Oppo R7, R7 Plus, R7 Lite, R7s Tanpa PC

Cara Root Oppo R7, R7 Plus, R7 Lite, R7s Tanpa PC -  Bagi Anda pengguna Oppo R7 Series, Anda tak perlu kerepotan untuk melakukan root Android pada smartphone Anda. Hanya dengan memanfaatkan aplikasi root khusus Oppo, maka root pada smartphone Oppo ini akan berjalan dengan lancar. Adapun smartphone Oppo R7 series yang dapat melakukan root dengan mudah ini adalah Oppo R7, R7 Plus, R7 Lite, dan R7s. Bagaimana caranya ? Simak ulasan berikut ini.

Cara Root Oppo R7, R7 Plus, R7 Lite, R7s Tanpa PC

Perlu diketahui terlebih dahulu, jika Anda akan melakukan root pada smartphone S7 Series, Anda tak dapat melakukannya dengan beberapa aplikasi root yang bersifat instant, seperti Towelroot, Kingroot, Framaroot, KingoApp dan beberapa aplikasi lainnya.

  1. Download terlebih dahulu Aplikasi OppoTools dari browser kalian
  2. Setelah terdownload instal aplikasi tersebut.
  3. Masuk tab Common lalu pilih ROOT
  4. Ketika muncul permintaan untuk menginstal Oppo Plugin, pilih Next. Jika proses penginstalan ini telah selesai, maka buka kembali Oppo Tools lalu pilih kembali tab common. Setelah itu pilih One key Root.
  5. Jika proses Instal tersebut telah selesai, restart Oppo anda. Dan apabila sudah terinstal SuperSu makan Oppo anda telah sukses ter ROOT.
Semoga Tutorial ini bagi para O Fans semua. DWYOR

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top