Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Selasa, 26 April 2016

Huawei Bakal Mengusung Layar QHD, Langkah pertama mensupport VR

Huawei Bakal Mengusung Layar QHD, Langkah pertama mensupport VR - Huawei belum lama ini rilis P9 bersama layar beresolusi Full-HD. Ini bisa jadi pertanyaan mengingat vendor lain sudah sejak lama mengadopsi layar dengan kualitas QHD, bahkan sebahagian mulai sejak memakai monitor 4K. 

Tetapi berdasarkan laporan Ubergizmo, Huawei juga langsung mengusung layar bermutu QHD. Menurut CEO Huawei Richard Yu, layar QHD dibuat untuk mensupport technologi virtual reality yg waktu ini pun jadi minat tersendiri bagi perusahaan asal Beijing ini. 

Huawei Bakal Mengusung Layar QHD

"Tahun lalu saya tentu tidak membeli piranti 2K sebab mengkonsumsi dayanya tinggi & tak ada perbedaannya di mata saya. Tetapi sekarang ini saya sudah berubah pikiran & telpon saya berikutnya akan 2K dikarenakan saya senang VR!" ujarnya. 

perlu diketahui bahwa Huawei sebenarnya sudah mempunyai smartphone bersama layar QHD dalam wujud Nexus 6P, walau smartphone tersebut lebih dikenal yang merupakan hp Google yg dibuat oleh Huawei, daripada smartphone Huawei sendiri.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top