Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Selasa, 26 April 2016

Persiapkan Diri Untuk Misi Counter Strike di “Medan” Android

Persiapkan Diri Untuk Misi Counter Strike di “Medan” Android - Ada kabar gembira untuk para penikmat game khususnya game Counter Strike. Kalau sebelumnya kita hanya bisa “menembaki” musuh kita melalui komputer atau PC kini game tersebut juga bisa kita mainkan dengan menggunakan ponsel pintar kita. Untuk versi Counter Strike yang bisa dimainkan adalah versi 1.6.

Seperti yang diketahui, game Couner Strike merupakan game yang berasal dari rumah produksi Valve. Sementara untuk game yang bisa berjalan di smartphone ini sebenarnya bukanlan resmi dari mereka. Game CS 1.6 telah mendapat modifikasi dari programer hebat dari Omarov. Jadi, dia bukan membuatnya melainkan mengopreknya sehingga bisa berjalan di smartphone.

Persiapkan Diri Untuk Misi Counter Strike di “Medan” Android

Pemilik resmi game, Valve juga belum memberikan keterangan resmi tentang sudah tersebarnya CS 1.6 di Play Store. Karena pada dasarnya, game CS versi android itu belum memiliki status legal. Ada kabar nantinya Valve akan bekerja sama dengan pihak peng-oprek game tersebut sehingga game menajadi lebih baik dan tentunya legal/resmi.

Karena untuk saat ini belum resmim jadi bagi yang ingin mencicipi pengalaman menembak musuh lewat smartphone harus mau sedikit tlaten karean untuk proses penginstalan akan memerlukan langkah-langkah yang tak singkat. Sebelumnya, kita perlu software Xash3D dan punya akun di Stream baru kita bisa menyalin file APK yang dibutuhkan.

Setelah proses instalasi selasai bukan berarti masalah juga selesai sebab bermain CS menggunakan mouse gaming saja tidak bisa dinnggap mudah apalgi bermain hanya mengandalkan layar sentuh. Maka dari itu, jika ingin bermain dengan lebih nyaman smartphone juga sebaiknya dilengkapi perangkat tambahan seperti mouse keyboard atau joystik. Perhatikan juga spek smartphone jika hal spele sperti lag atau crash tidak ingin menghambat misi kita. 

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top