Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Jumat, 08 April 2016

Kelahiran Kamera Super yang Mampu Rekam Video 4K

Kelahiran Kamera Super yang Mampu Rekam Video 4K - Saat menikmati konten multimedia seperti film atau mungkin sekedar video klip untuk saat ini akan lebih terasa puas bila gambar yang ditonton memiliki kualitas yang tajam dan juga detail. Apalagi untuk para penggemar film, kurang rasanya ketika mendownload sebuah film bila belum mencapai kualitas HD atau bahkan FullHD. Namun, bayangkan jika kita bisa merekam momen-momen indah yang tak ingin dilewatkan begitu saja dengan kualitas hingga 4K. Ya, 4K...bisa dipastikan seberapa jernih gambar rekam nantinya.
Salah satu pabrikan kamera yang beramarkan di Swedia, Hasselblad baru-baru ini mengenalkan kamera supernya. Tak tanggung-tanggung, kamera digital berbadan bongsor itu memiliki kekuatan Lensa 100Mp.  Dengan menggunakan kamera H60D-100c, nama yang disematkan pada kamera tersebut, kita bisa merekam video berkualitas 4K.
Meski terlihat bongsor, tapi beban H60D-100c masih cukup nyaman ditopang ketika memotret atau merekam dengan durasi yang cukup lama. Untuk ruang simpan, terdapat dua slot kartu memori yaitu jenis Cfast dan SD. Sementar layar preview berukuran 3inch mempunyai resolusi hingga 920k dot.
Ukuran file foto atau video 4K pastilah tak kecil, oleh karena itu penggunaan teknologi USB 3 dimiliki kamera ini agar proses transfer data lebih mudah dan cepat. Slain itu, proses data juga bisa dilakukan via Wi-Fi.
Sementara untuk kecepatan shutter, H60D-110c memiliki speed tercepat hingga 1/2000 sampai 60menit dengan rentang ISO diawalai angka 64 hingga 12.800. Tak ketinggalan Hasselblad juga menyematkan software Phocus 3.0 untuk membantu pemrosesan gambar terbaiknya.Jika ingin mencicipi kehebatan kamera tersebut, harga tinggi menjulang kisaran Rp 435jutaan pun ditawarkan pihak produsen.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top