Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Selasa, 26 April 2016

Papan Terbang milik Green Goblin Kini Benar-Benar Ada

Papan Terbang milik Green Goblin Kini Benar-Benar Ada - Bagi penggemar Spiderman pasti tau salah satu musuh bebuyutannya Si Manusia Laba-Laba yang disebut Green Goblin. Dia adalah tokoh antagonis di Spiderman pertama yang dibintangi Tobey Maguire. Seperti yang kita ketahui, Green Goblin dalam aksinya memiliki kendaraan semacam papan yang ditungganginya dan bisa terbang dengan melesat. 

Pada saatnya nanti, papan terbang seperti di film tersebut bukan sekedar alat atau properti syuting karena baru-baru ini telah ada yang berhasil mengembangkan sebuah papan yang benar - benar bisa terbang di udara. Adalah Frank Zapta yang boleh dibilang sukses menciptakan papan terbang layaknya kendaraan Green Goblin. Alat ini diberinya nama Flyboard Air. Frank Zapta sendiri yang merupakan pemilik perusahaan Zapta Racing juga sudah mengunggah video test drive dari Flyboard Air-nya. Dari video bisa dilihat jika papan terbang tersebut cukup sukses terbang dengan baik selama sekitar 3 menitan.

Papan Terbang milik Green Goblin Kini Benar-Benar Ada

Meski Zapta tak mau mengkonfirmasi detail tentang spek dari FlyBoard Air garapannya, tapi di video dapat kita amati jika papan terbang itu memakai baling-baling atau turbin yang sangat kuat sehingga mampu mengangkat beban pilot. Suara ala mesin jet jet juga terdengar ketika Zapta menerbangkan Flyboard Air kesana - kesini.

Setalah berhasil melakukan test drive, Zapta mengklaim jika Flyboard Air bisa terbang sampai sekitar 3.400an meter tingginya dengan kecepatan maksimal yang bisa didapat sebesar 150kpj. Melihat hasil itu, ia tak menampik jika menggunakan papan terbang masih terasa sangat berbahaya apalagi bagi orang yang belum berpengalaman dan juga belum adanya kelengkapan keamanan.

Zapta berharap papan terbangnya akan bisa dikembangkan lagi dan kemudian untuk bisa diproduksi masal. Semoga rencana tersebut benar-benar terrealisasikan karena pastinya akan banyak sekali orang yang menunggu untuk bisa mencoba menjadi pilot sebuah papan terbang.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top