Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Sabtu, 16 April 2016

Smartphone Android Bakal di Gantika Iphone 7

Smartphone Android Bakal di Gantika Iphone 7 – Mampukah Apple membuat pengguna setia Android pindah hati ke iOS? Bocoran terbaru pekan ini mungkin menjadi jawabannya.

Berdasarkan bocoran yang diberitakan Slash Gear, iPhone 7 bisa melompati fitur perangkat Android dengan membawa sepasang kamera di bagian belakang perangkat. Jika bocoran gambar akurat, ini juga bisa menjadi titik balik yang nyata untuk desain industri Apple.


Beberapa render menunjukkan iPhone 7 membawa lensa kamera yang berbeda di punggungnya dengan dua lingkaran terpisah. Bocoran lain menunjukkan bahwa iPhone berikutnya akan memiliki bentuk pil di punggungnya, dengan kedua lensa kamera yang ditutupi dengan sepotong kaca eksterior. iPhone 7 mungkin pula mengikuti iPad pro dengan sepasang speaker stereo yang dipasang di kedua sisi perangkat, atas dan bawah.

Band antena di bagian belakang iPhone akan bergerak lebih dekat ke bagian atas dan dasar perangkat. Hal ini akan mengubah tampilan belakang perangkat. Antena ini mungkin berakhir menjadi lebih kuat dan atau lebih besar dari sebelumnya.

Source : www.okezone.com

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top