Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 18 April 2016

Smartphone Yang akan Rilis di Akhir 2016

Smartphone Yang akan Rilis di Akhir 2016 - Sejumlah smartphone andalan vendor telah dirilis pada paruh pertama di 2016. Jika Anda sedang berniat membeli smartphone namun belum ada satu pun yang berhasil menarik hati, masih ada enam handset flagship yang akan dirilis hingga akhir tahun ini.

iPhone 7 & iPhone 7 Plus

Tahun ini, iPhone 7 dan 7 Plus disebut akan membawa desain baru dibanding keluarganya di tahun-tahun sebelumnya. Menurut rumor, kedua iPhone juga akan tahan air dengan dual kamera dan membawa prosesor terbaru Apple A10.


Menariknya, kedua iPhone itu akan datang dengan layar yang mirip dengan iPhone 6 dan 6s (4,7 inci dengan 750 x 1.334 piksel, dan 5,5 inci dengan 1.080 x 1.920 piksel. Apple biasanya meluncurkan iPhone baru setiap September tiap tahunnya.

Google Nexus

September lalu, Google merilis dua smartphone Nexus 6P 5,7 inci dan mid-range Nexus 5X 5,2 inci. Belum pasti apakah Google akan kembali mengupgrade Nexus flagshipnya, namun dengan hadirnya Android N kemungkinan akan ada Nexus baru.


Hingga saat ini, Nexus terbaru hanya ketahuan akan membawa fungsi 3D Touch seperti yang dimiliki iPhone 6s dan 6s Plus. Perangkat mungkin akan dirilis pada September atau Oktober.

Sumber : www.okezone.com

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top