Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Kamis, 21 April 2016

Tak Perlu Edit, Selfie Cantik Bisa Dihasilkan Oleh Aplikasi-Aplikasi Gratis Ini

Tak Perlu Edit, Selfie Cantik Bisa Dihasilkan Oleh Aplikasi-Aplikasi Gratis Ini - Kegiatan berfoto sendiri atau yang lebih dikenal dengan selfie seperti yang diketahui kini seakan kegiatan wajib yang harus dilakukan ketika ada hal yang menarik untuk kemudian diposting di media social yang ada pada saat ini. 

Namun, ketika melakukan selfie hanya mengandalkan fitur kamera yang standar saja hasil foto masih harus diedit sedemikian agar tampak lebih menawan fotonya. Daripada harus repot mengedit-edit sebenarnya kini banyak aplikasi pihak kedua yang sangat membantu untuk mempercantik hasil selfiek kita. Diantara aplikasi tersebut antara lain;

Tak Perlu Edit, Selfie Cantik Bisa Dihasilkan Oleh Aplikasi-Aplikasi Gratis Ini

CamMe

Sebagai mana motto dari CamMe yaitu “Tanganmu adalah Kontrolmu”. Aplikasi ini sengat membantu saat berselfie sebab tak perlu lagi kita harus memegang ponsel untuk mengambil foto selfie, cukup dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu jari atau tangan sebagai perintah pengambilan gambar.

SnapDash

Aplikasi ini akan memberikan saran bagaimana kita harus berpose lebih kreatif sehingga pose-pose yang lebih pas saat berselfie akan lebih berfaritif dan tentu jadi lebih menyenangkan.

Retrica 

Aplikasi ini akan sangat cocok bagi orang-orang yang suka memakai atau pilih-pilih filter untuk hasil foto yang terlihat artistic. Retrica memiliki 100-an filter foto dan memiliki fitur timer untuk mengambil foto tanpa harus memegan ponsel.

YouCam Perfect

Jika Anda termasuk orang yang selalu ingin menunjukan selfie wajah terbaik, bisa jadi aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa mewujudkan impian itu. Sebab, kegunaan dasar YouCam Perfect adalah untuk menyamarkan keriput, kulit yang tampak berminyak atau kering menjadi lebih menawan tanpa harus mengedit lagi nantinya.

Photo Editor by Aviary 

Tak jauh berbeda dengan YouCam Perfect, aplikasi ini juga bisa menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah kita untuk bisa terlihat lebih cantik. Ada juga fitur pemutih gigi bahkan kita bisa membuat meme dari foto selfie yang kita ambil.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top