Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Kamis, 19 Mei 2016

Blackberry Hamburg Produk terbaru Blackberry

Blackberry Hamburg Produk terbaru Blackberry - Kepada April dulu, CEO BlackBerry John Chen, menegaskan bahwa perusahaannya dapat meluncurkan dua handphone teranyar pada tahun ini.Saat Ini salah satu dari mereka muncul dalam benchmark GFX Bench. 

Dalam benchmark tersebut, tampak, BlackBerry Hamburg ditenagai oleh chipset delapan inti Snapdragon 615 clocked 1.5GHz, yang dipadukan degan RAM 3GB. Ruangan penyimpannya sanggup menampung data sebesar 16GB. 


Dalam bocoran lain menunjukan, BlackBerry Hamburg tidak akan diluncurkan dalam disaat dekat. Lebih lanjut, mobile phone ini pun kelihatan masihlah memanfaatkan Android Marshamallow, bukannya Android N. 

Uraian tersebut menunjukan penurunan signifikan dari BlackBerry Priv. hal tersebut tidaklah mengagetkan, mengingat John sempat mengakui bahwa Priv ialah sebuah kesalahan paling besar yg sempat dibuatnya. 

Design dari BlackBerry Hamburg sendiri masihlah jadi misteri & hingga waktu ini belum terungkap. Begitu seperti dikutip dari Tech Radar, Kamis (19/5/2016).

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top