Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Selasa, 17 Mei 2016

Ciptakan Aplikasi VR Lenovo Gandeng Developer Lokal

Ciptakan Aplikasi VR Lenovo Gandeng Developer Lokal - Lenovo menunjukan dukungannya terhadap pengembang lokal Yogyakarta untuk menciptakan aplikasi berbasis VR (virtual reality). Untuk mendukung langkah tersebut, Lenovo bekerja sama dengan Jogja Digital Valley (JDV).

Selama ini, JDV dikenal sebagai salah satu inkubator yang membantu para startup terpilih untuk mengembangkan bisnisnya. JDV sudah banyak membantu para startup untuk semakin berkembang, contohnya saja pembuat game, studio agate.

Ciptakan Aplikasi VR Lenovo Gandeng Developer Lokal

"Kami juga menyadari bahwa teknologi VR dan AR akan menjadi teknologi masa depan. Kami menyambut dukungan Lenovo karena telah memberikan perangkat Vibe K4 note beserta VR Glasses," sebut Samuel Henry, salah satu mentor JDV di kantornya, Selasa (17/5/2016).

JDV berharap dukungan ini akan menjadi awal untuk perkembangan startup-startup lokal ke arah yang lebih baik. Pasalnya, industri kreatif diprediksi akan menjadi sumbangan signifikan terhadap gross domestic Product (GDP) Indonesia.

Sekadar informasi, JDV yang berdiri sejak 2013 merupakan inkubator bisnis yang ditujukan untuk mempercepat perkembangan industri TIK Nasional. Inkubator serupa juga sudah berdiri sebelumnya di Jakarta dan Bandung.

Source : www.okezone.com

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top