Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 16 Mei 2016

Dalam 6 Hari Mencapai 6 Juta Download Game Hungry Shark World

Dalam 6 Hari Mencapai 6 Juta Download Game Hungry Shark World - Sedang bertanya-tanya game mobile apa yang sedang digandrungi saat ini? Jawabnya adalah Hungry Shark World. Hungry Shark World berhasil mencapai lebih dari 10 juta download hanya dalam waktu enam hari setelah rilis. Hungry Shark World tersedia di Google Play Store dan iTunes App Store.

Hungry Shark World adalah sekuel dari game populer Hungry Shark Evolution, yang dulunya berhasil bertengger di puncak Free Charts hanya dalam waktu beberapa jam setelah rilis. Jika Anda belum pernah memainkannya, Hungry Shark World memiliki grafis mengesankan dan gameplay menyenangkan.


Di dalam permainan Hungry Shark World terdapat 17 spesies ikan hiu dalam 7 ukuran berbeda yang bisa Anda mainkan. Tentu saja Anda bermain sebagai seekor ikan hiu di dalam permainan Hungry Shark World. Hungry Shark World menyediakan 20 macam misi berbeda dan terdapat ratusan mangsa di dalamnya. Pada dasarnya tugas Anda sangat sederhana, yaitu memangsa sebanyak-banyaknya untuk bertahan hidup.

Tidak perlu takut kehabisan misi, sebab Ubisoft berjanji akan menambahkan fitur, konten dan tangantan baru secara berkala. Berminat untuk memainkankan Hungry Shark World? Hungry Shark World bisa Anda download secara gratis, tapi tersedia in-app purchase di dalamnya. Jika berminat untuk memainkan Hungry Shark World, Anda bisa download di Google Play Store dan iTunes App Store.


Source : www.gopego.com

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top