Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 16 Mei 2016

Ini dia Spesifikasi Lenovo K5 Plus

Ini dia Spesifikasi Lenovo K5 Plus - Dalam waktu dekat ponsel Lenovo terbaru akan masuk maramaikan pasar smartphone Indonesia. Dari segi multimedia, Lenovo K5 Plus menghadirkan beberapa fitur unggulan yang belum pernah ada di varian ponsel Lenovo sebelumnya.

Dalam acara "Sneak Peak Lenovo K5 Plus". Lenovo Indonesia yang diwakili oleh Adrie R Suhadi menyebutkan, Lenovo K5 Plus menghadirkan pengalaman multimedia mumpuni kepada users, namun dengan harga terjangkau.

Ini dia Spesifikasi Lenovo K5 Plus

"Kami juga menyematkan Lenovo K5 Plus dengan teknologi Theater Max yang membuat pengguna dapat melihat betapa canggihnya virtual reality," ucap Adrie, Senin ( 17/5/2016).

Dapur pacunya sendiri disematkan chipset delapan inti Qualcomm Snapdragon 616 yang disandingkan dengan RAM 2 GB. Untuk pengolah grafisnya menggunakan Andreno 405 yang dapat digunakan untuk memainkan game 3D kelas berat.

Beralih ke kapasitas penyimpanan, Lenovo K5 Plus membawa Internal penyimpanan 16 GB yang dapat ditambah hingga 32 GB menggunakan mciroSD. Dan dibekali dengan baterai 2750 mAh.

Dari segi kamera, Lenovo K5 Plus akan dibekali dengan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan sebesar 5MP. Mengenai ketersediaan dan harga dari Lenovo K5 Plus sendiri, Adrie masih enggan memberikan keterangan pasti. " Yang pasti harganya akan masuk segmen middle low dan akan diluncurkan dalam waktu dekat," pungkas Andrie kepada media.

Source : www.okezone.com

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top