Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Rabu, 11 Mei 2016

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Active – Sesudah gambar Galaxy S7 Active muncul di jagat maya, waktu ini giliran bocoran spesifikasinya berkaitan hp tangguh versi Galaxy S7 muncul di internet. 

Bocoran berita tentang spesifikasi Galaxy S7 Active ini muncul dari listing GFXBench. Dalam listing itu terungkap Galaxy S7 Active didukung layar seluas 5,5 inci beresolusi Quad HD. dan dapur pacunya di lengkapi chipset Snapdragon 820, yg ditemani oleh RAM 4GB dan memori internal 32 GB. 


Utk membawa gambar, Galaxy S7 Active mempunyai kamera beresolusi 12 megapiksel di belakangnya, & kamera 5 megapiksel di bagian depan untuk membawa selfie & video chat, seperti dilansir Sam Mobile, Rabu (11/5/2016). 

Karena handset ini yakni versi tangguh, diinginkan Samsung menyematkan tombol berlapis karet di depan & bodi polycarbonate. Tidak seperti model Activepada awal mulanya, Samsung bakal memakai standar tombol home di bidang depan, mungkin dengan scanner fingerprint di dalamnya. 

Seperti diberitakan diawal mulanya, gambar Galaxy S7 Active pernah muncul di internet beberapa waktu lalu. Dari gambar yg beredar tersebut terdapat material karet tebal & polikarbonat yg terletak di sepanjang segi, maka menciptakan telephone seluler nampak gahar.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top