Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Rabu, 11 Mei 2016

Resmi Tab Pro S 4G LTE di luncurkan Samsung

Resmi Tab Pro S 4G LTE di luncurkan Samsung - Galaxy TabPro S diresmikan kembali pada Januari dulu oleh Samsung & mendapat sebahagian besar respon positif. Piranti tersebut disebut-sebut yang merupakan pesaing Apple IPad Pro juga Surface Microsoft Pro 4. Version 4G LTE dgn monitor 12 inci yg menjalankan OS Windows ini waktu ini tersedia untuk pembelian di Australia lewat retailer terkemuka. 

Seperti dilansir Sam Mobile, Rabu (11/5/2016), Samsung Galaxy TabPro S bisa dibeli dari Samsung Experience Store di seluruhnya Australia lewat retailer seperti JB Hi-Fi, Harvey Norman, & perusahaan toko online yang lain. Tablet ini sudah tersedia sejak April di wilayah tersebut, tetapi hari ini dengan cara resmi menandai kehadiran varian 4G LTE bagi pembeli yg melaksanakan sebahagian besar tugas mereka di mana saja. 

Resmi Tab Pro S 4G LTE di luncurkan Samsung

Mengingat sifatnya yg portabel, Galaxy TabPro S ditargetkan untuk kalangan pelajar & beberapa orang yg melaksanakan sebahagian besar tugas mereka jauh dari piranti desktop. Tambahan model LTE ini semestinya akan menarik tidak sedikit kustomer pada kalangan tersebut. 

Tablet baru Samsung tersebut dirilis di Amerika Selatan sekian banyak bln yg dulu lebih kurang USD 899 (Rp11 jutaan), & harganya di Australia sekira AUD1.799 (Rp17 jutaan). 

Spesifikasinya yg diusungnya yaitu monitor seluas 12 inci bersama technologi AMOLED, CPU Intel Core M 2.2 GHz dual-core, & baterai yg diklaim sanggup bersi teguh selagi 10,5 jam dgn pengisian penuh selagi 150 menit.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top