Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Sabtu, 30 April 2016

Kita Bisa Memiliki Kekuatan Elsa dalam Film Frozen Berkat VR

Kita Bisa Memiliki Kekuatan Elsa dalam Film Frozen Berkat VR - Teknologi Virtual Reality atau VR semakin berkembang, baik dari perangkat itu sendiri dan juga dengan konten - konten yang kini semakin banyak dibuat dalam format VR. Bahkan kini live streaming yang berisi konten khusus VR juga kian banyak dan marak diminati. Melihat itu sebagai peluang, pihak Disney pun ingin “ikut-ikutan” menggarap film VR. Memang bukan film baru yang akan digarap, adalah film animasi bergenre musikal yang sangat laris yaitu Frozen yang nantinya direncanakan dibuat kedalam bentuk VR.

Untuk melaksanakan proyek ini, pihak Disney bertandang ke perusahaan asal Finlandia - Nokia. Disney meminjam kamera 360 derajat yang dikenal dengan kamera Ozo buatan Nokia itu untuk menggarap film Frozen VR ini.

Kita Bisa Memiliki Kekuatan Elsa dalam Film Frozen Berkat VR

Kabar baik ini tentunya sangat disambut antusias para penggemar film Frozen terdahulu. Dengan dibuatnya Frozen kedalam bentuk VR berarti pengalaman penonton saat menikmati film tersebut akan lebih terasa nyata seolah mereka berada di dunia Anna dan Elsa bahkan mereka mungkin akan bisa benar-benar ikut merasakan kesenangan membuat manusia salju serta istana es yang ada dalam film.

Seperti yang diketahui, kamera Ozo milik Nokia merupakan kamera yang memiliki kemampuan mengambil gambar dari berbagai sudut dan kemudian gambar-gambar tersebut digabungkan menjadi rekaman video 360derajat.

Untuk kualitas rekam, kamera Ozo bisa menghasilkan kualitas video hingga 2K x 2K. Bahkan Ozo juga diklaim bisa menghasilkan gambar lebih baik dari Canon 5D. Jika seperti itu, keseruan dan keajaiban dunia Frozen pasti akan akan sangat menarik untuk dinikmati nantinya.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top