Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Sabtu, 30 April 2016

Sepeda Gunung Ini Adalah Android Quad-Core dengan 4Gb RAM

Sepeda Gunung Ini Adalah Android Quad-Core dengan 4Gb RAM - Penggiat olah raga sepeda pasti akan senang dengan kabar gembira yang dilontarkan oleh pihak LeEco. Mungkin belum banyak yang tau mengenai LeEco karena mereka memang perusahaan yang terbilang masih muda. Namun, meski masih muda meraka rajin malakukakn banyak inovasi - inovasi yang terbilang jarang ada. Dan kini, LeEco merilis produk terbarunya berupa speda gunung. Bukan sekedar speda gunung biasa tapi ini juga merupakan smart bike yang diberi nama LeSyvrac.

Disebut smart bike atau sepeda pintar sebab LeSyvrac ini selain memiliki fungsi standard layaknya sebuah sepeda gunung juga mempunyai sistim operasi Android. Dengan OS yang telah dimiliki sepeda tersebut, pemakai bisa langsung mendapat informasi mengenai jarak tempuh, kecepatan, kondisi fisik pengendar, dan tak ketinggalan fitur wajib seperti gps dan fitur untuk mengetahui prediksi cuaca jalur atau tempat bersepeda.

Sepeda Gunung Ini Adalah Android Quad-Core dengan 4Gb RAM

Pengendara tak usah khawatir lagi tentang smartphone akan jatuh dari braket atau holder sebab semua info yang diperlukan juga sudah terpasang langsung pada layar 4inci pada setang sepeda. Teknologi LCD pada layar tentunya membuat info yang ditampilkan bisa dilihat dengan cukup baik meski matahari juga terik.

Dan walaupun mungkin fitur yang akan sering digunakan hanyalah fitur tacking dan cuaca, tapi performa OS ini ditopang dengan kekuatan prosesor Quad-Core yang dikombinasikan dengan 4Gb di sektor RAM. Tentu, selain fitur di atas, speda pintar ini juga memiliki konten hiburan seperti pemutar musik dan kamera untuk mengabadikan momen-momn berharga besama sepeda ini.

Jika ada yang ingin menjajal pengalaman bersepeda yang berbeda dan canggih, bersiaplah untuk menyiapkan dana yang tak sedikit. Dengan kecanggihan yang dimilikinya serta bahan spesial caorbon fiber, LeSyvrac memiliki kisaran harga Rp 81juta.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top