Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Minggu, 01 Mei 2016

Cukup WhatsApp, Kita Bisa Berbagi Segala Jenis File

Cukup WhatsApp, Kita Bisa Berbagi Segala Jenis FileSalah satu aplikasi messaging yang paling poluler, WhatsApp akhir-akhiri ini sedang rajin melakukan pembaruan yang cukup signifikan. Setelah dulu mereka memberikan ijin pada para pengguna untuk bisa berbagi file dokumen langsung via WhatsApp, belum lama ini juga mereka mengklaim bahwa obrolan pengguna WhatsApp aman dari para pengintip atau hacker berkat bantuan enkrpsi unik yang dimilikinya.

Boleh dibilang beberap langkah peningkatan WhatsApp terjadi setelah Facebook resmi mengakuisisi mereka. Dan baru - baru ini tersiar kabar bahwa akan ada gebrakan yang nantinya pasti akan lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna WhatsApp

Cukup WhatsApp, Kita Bisa Berbagi Segala Jenis File

Gebrakan tersebut merupakan kabar gembira tentang akan hadirnya fitur baru yang tak kalah penting bahkan akan sangat berguna nantinya. Fitur tersebut ialah dukungan bagi pengguna untuk bisa berbagi semua jenis file bukan lagi sekadar file dokumen dan musik melainkan segala jenis file. Syaratnya, ubah file kebentuk ZIP sebelum dikirim. Fitur lainnya yaitu hadirnya VoiceMail dan CallBack yang akan berguna untuk melakukan interaksi percakapan via WhatsApp.

Dari info yang ada, fitur VoiceMail yang dimiliki WhatsApp nantinya sedikit berbeda dengan VoiceMail pada telepon seluler. Di sini pengguna bisa mengecek dulu isi rekaman pesan sebelum salanjutnya dikirim ke penerima. Sedang fitur CallBack, pengguna nantinya bisa menelepon langsung balik pengguna lain dengan cukup membuka notifikasi WhatsApp saja jadi tak perlu benar-benar masuk dalam aplikasi untuk telepon balik.

Namun perlu diingat, untuk bisa menikmati layanan-layanan terbaru WhatsApp tersebut kita harus bersabar karena sampai sekarang memang belum ada pengumuman resmi dari mereka ataupun dari pihak Facebook tentang kapan kepastian kehadiran fitur-fitur itu di WhatsApp.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top