Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Minggu, 01 Mei 2016

Hubungan Membaik, Microsoft Sediakan Aplikasi Keyboard Lengkung untuk iPhone

Hubungan Membaik, Microsoft Sediakan Aplikasi Keyboard Lengkung untuk iPhoneMengetik pada perangkat smartphone terkadang menemukan kendala terutama bagi orang-orang yang memiliki ukuran jari tangan. Jika jari tangan yang dimiliki tak terlalu panjang maka jangkaunpun terbatas. Apalagi jika menggunakan ponsel bertubuh atau berlayar jumbo, akan semakin sulit ketika harus mengetik satu tangan.

Untuk itu, Microsoft yang sebelumnya telah mengumumkan akan membuat terobosan baru pada area papan ketik tersebut akhirnya kini mereka menepati janjinya. Mereka telah membuat aplikasi keyboard virtual dengan desain lengkung.

Hubungan Membaik, Microsoft Sediakan Aplikasi Keyboard Lengkung untuk iPhone

Apliaksi tersebut diberi nama Word Flow dan sementara hanya perangkat Apple yang bisa menikmati kenyamanan keyboard itu. Dengan bentuknya yang melengkung layaknya kipas, kita akan semakin mudah mengetik meski hanya menggunakan satu tangan saja. Hal itu dikarenakan jarak huruf menjadi semakin dekat sehingga mudah dijangkau.

Selain itu, aplikasi keyboard ini juga memiliki fitur yang mengijinkan pengguna untuk dapat merubah latar belakang keyboard sesuai selera mereka. Bahkan foto terbaik juga bisa dijadikan background pada keyboard. Ketika menulis kata, pengguna juga punya dua metode yaitu mengetik dengan cara mengetuk huruf-huruf yang diinginkan seperti biasa atau dengan cara mengusap dan berhenti sejenak pada huruf yang dipilih.

Word Flow ini sementara hanya bisa dinikmati produk Apple seperi iPhone, iPod maupun iPad yang sudah berjalan menggunakan iOS versi 9.0 atau terbaru. Umur aplikasi ini memang masih terbilang sangat muda jadi tentu saja masih terdapat beberapa kekurangan. Akan tetapi, disisi lain keyboard ini memudahkan pengguna dan tak perlu lagi bolak-balik menekas tombol backspace.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top