Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Kamis, 05 Mei 2016

Iklan Youtube Tak Bisa Lagi di-Skip

Iklan Youtube Tak Bisa Lagi di-Skip Youtube merupakan situs berbagi video yang paling terkenal dan paling banyak diminati orang-orang. Hal itu karena Youtube memberikan kemudahan baik saat upload maupun download. Cukup dengan melakukan registrasi sederhana layaknya membuat akun medsos kita sudah bisa meng-upload video karya kita di Youtube. Bahkan kini telah banyak orang yang jadi terkenal dan mendapat penghasilan yang lumayan hanya lewat situs tersebut.

Seperti kita tahu juga bahwa Youtube juga sarat akan iklan. Biasanya iklan tersebut akan dijumpai pengguna ketika di awal sebelum konten yang sebenarnya dapat ditonton. Untuk orang-orang yang merasa kurang nyama dengan adanya iklan itu, mereka bisa melewatinya dengan mengklik ikon “skip” yang biasa terletak di pojok kanan bawah.

Iklan Youtube Tak Bisa Lagi di-Skip

Kini, situs milik perusahaan raksasa Google itu memiliki kebijakan baru dimana iklan yang ada pada awal video akan wajib ditonton. Artinya, kita tak bisa lagi melewatinya. Iklan wajib tersebut sendiri akan memiliki durasi 5-6detik. Waktu yang tidak terlalu lama memang, tapi ketika kita sudah tak sabar ingin melihat konten yang diinginkan jeda itu akan terasa mengganggu. Kebijakan baru Google tentang iklan itu rencana akan dimulai Mei mendatang.

Pihak Youtube sendiri mengatakan jika iklan pendek yang akan ada pada tiap awal video akan bisa memperkuat iklan panjang dari suatu produk sehingga bisa menjaring penonton yang lebih banyak juga. Kebijakan ini juga pastinya disambut senang oleh orang-orang yang sudah biasa berbisnis via Youtube, artinya dana yang akan mereka dapatkan bisa meningkat. Selain itu, perusahaan iklan juga akan bisa lebih kreatif bagaimana caranya untuk bisa membuat iklan pendek tapi padat.

Jadi, bagi sekedar para penikmat konten Youtube bersiaplah untuk bersabar sedikit nantinya dan melihat iklan yang ada. Dan bagi perusahaan iklan atau uploader, dipastikan keuntungan akan meningkat.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top