Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Kamis, 05 Mei 2016

Samsung Menang Telak dari Apple dan Untung Besar

Samsung Menang Telak dari Apple dan Untung Besar - Tahun ini boleh dibilang masih tahunnya Samsung. Sebab ketika perusahaan sebesar Apple yang harus real dengan penurunan pendapatannya serta tersingkirnya vendor Lenovo dari jajaran lima besar pabrikan smartphone terbaik, Samsung justru masih mampu mempertahankan mahkota nomer satunya di persaingan pasar smartphone.

Bahkan Samsung seakan mengalahkan Apple dengan talak dengan pengumuman yang dilontarkan pihaknya jika mereka mengalami pertumbuhan penjualan yang cukup pesat dan mendapat begitu banyak keuntungan. Dari laporan yang ada, keuntungan terbesar Samsung datang berkat larisnya penjualan salah satu ponsel pintar terbaru mereka, Galaxy S7.

Samsung Menang Telak dari Apple dan Untung Besar

Pihak Samsung juga mengklaim kenaikan pendapatanya di kuartal pertama tahun 2016 ini naik hingga 6,6 triliun won. Angka tersebut diperoleh dari laporan dimana sebelumnya mereka hanya mengantongi pendapatan sekitar 43,1 triliun dan sekarang naik pesat hingga 49,7 triliun won. Bahkan juga digabung dengan penghasilan produk lainnya, laba Samsung bisa dikatakan naik hingga 41persen.

James Song, Kepala Teknologi Daewoo Securities mengatakan bahwa laju Samsung lebih lancar dan baik dibanding Apple kali ini. Dan Apple sendiri memang mengakui bahwa mereka terbilang terlambar dalam peluncuran serta penjualan produk.

James juga memperkirakan apa yang didapat Samsung kali ini akan bisa terus meningkat sejalan dengan kelancaran penjualan produk yang laku di pasar. Samsung termasuk cermat dalam memanfaatkan apa yang diingakan konsumen.

Samsung sendiri akan terus berusaha keras menjaga hal baik ini dan tetap bekerja keras mengantisipasi jika nantinya permintaan mulai melemah.

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top