Frank Gadget

Media Online Berisi Berita Teknologi, Gadget, Software dan Game

Senin, 02 Mei 2016

Kabar Gembira, Smartphone Asus Turun Harga

Kabar Gembira, Smartphone Asus Turun Harga - Smartphone sepertinya sudah bukan lagi menjadi barang mewah terlihat makin banyaknya orang yang menggantungkan berbagai pekerjaanya pada ponsel pintar tersebut. Kemanapun mereka pergi, tak lupa sebuah atau bahkan lebih smartphone ikut bersama mereka. 

Hal itu kemudian menjadikan persaiangan pasar produk ini makin panas. Makin banyak produsen anyar yang juga mencoba merilis smartphone mereka dari harga murah hingga yang selangit. Hal serupa juga dilakukan pihak Asus, dimana mereka dengan “berbondong” menggelontorkan beberpa varian ponsel pintarnya dengan jeda waktu yang tak terlalu lama.

Smartphone besutan Asus sendiri banyak dilirik pengguna karean banyaknya pilihan harga yang pas dengan kantong mereka dan juga kualitas yang juga tak bisa diremehkan dibanding produk-produk sejenis.

Kabar Gembira, Smartphone Asus Turun Harga

Namun, banyaknya serangan dari para pesaing membuat pihak Asus rela menurunkan harga jual beberapa varian Asus Zenfone mereka guna bisa menaikan daya jual produk. Di sisi lain, tentu saja ini menjadi kabar menyenangkan bagi para konsumen meski rata-rata penurunan harga hanya berkisar Rp 100ribu saja.

Inilah saat yang tepat bagi konsumen yang sudah lama mengincar ingin meminang smartphone Asus. Masalah kemampuan dan fitur, sepertinya Asus sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak produk khususnya Asus Zenfone yang memiliki performa setara dengan produk lain yang harganya justru lebih mahal.

Dan beberapa varian Zenfone milik Asus yang mengalami penurunan harga ialah Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL, Zenfone 4C ZC451CG serta Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG varian 8Gb dan 16Gb. Apakah 4 varian itu termasuk salah satu incaran Anda?

Menyajikan Berita Gadget, Software, Aplikasi Android,IOS dan yang lain nya. Terima Kasih Telah membaca

Back To Top